Selasa, Mei 19, 2009

Belajar SEO Para Pemula

. Selasa, Mei 19, 2009



mengikuti kontes seo adalah salah satu cara yang sangat ideal bagi seo pemula untuk Belajar seo. tapi kontes seo yang saya maksud adalah kontes SEO yang mungkin hanya di ikuti oleh para pemula atau kontes SEO sederhana. dari beberapa postingan yang saya sempat baca bahwa ada sebagian master seo yang mungkin tidak ikut dalam kontes SEO kecil-kecilan dengan begitu para SEO pemula seperti saya merasa mempunyai kesempatan mengikuti kontes SEO.

alasannya, apalah artinya kami para SEO-SEO pemula di bandingkan dengan master-master SEO yang telah mempunyai pengalaman segudang dalam kontes SEO. oleh karena itu kemarin sempat mencari kontes seo untuk para pemula dan akhirnya dapat juga yaitu Belajar SEO Para Pemula.

kontes seo ini dibuat oleh sahabat blogger http://ayomaju.com/...kontes SEO ini sangat cock buat blogger pemula yang ingin belajar SEO seperti saya. karena kontes SEO ini di khususkan untuk blogger pemula.

Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula", sedangkan peraturan-peraturan yang lainnya dapat di baca di sini http://ayomaju.com/.

pertama kali saya membuat blog yang saya ketahui hanyalah sebatas postingan dan promosi blog, apalah artinya SEO buat saya anak blogger baru. tapi setelah membaca postingan sahabat dan para master tentang SEO barulah saya mengerti bahwa blog itu bukan hanya sekedar postingan. Search Engine Optimization atau yang biasa disingkat SEO adalah tehnik yang digunakan oleh para master untuk meningkatkan traffic dan juga mengoptimalisasikan postingan di google ini sebatas yang saya tahu aja.

Belajar SEO Para Pemula mempunyai arti yang sangat penting buat kami para blogger junior yang masih bau kencur ini untuk lebih paham apa yang disebut dengan SEO serta tehnik-tehnik SEO yang masih harus kami pelajari.

kemarin saya sempat ikut kontes seo Anak Salatiga Belajar SEO dan hasilnya buruk, masuk ke googel aja susah apalagi masuk 20 besar. tapi tidak apa-apalah itung-itung cari pengalaman. mudah-mudahan dengan mengikuti Belajar SEO Para Pemula dapat menambah pengetahuan saya tentang SEO. Belajar SEO Para Pemula keep posting.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com