Minggu, Mei 17, 2009

Anak Salatiga Belajar SEO

. Minggu, Mei 17, 2009

sebagai seorang anak rantau dari daerah yang sangat jauh, hidup di salatiga merupakan kehidupan yang bisa dikatakan menyenangkan dan menyedihkan. menyenangkan karena bisah bertemu dan berkenalan sama anak-anak rantau baik yang datang berkuliah maupun yang bekerja dari tempat yang berbeda-beda. sedihnya ketika rasa rindu kepada keluarga itu datang, apa yang bisah saya perbuat, kecuali melihat foto dan terkadang kalau keuangan masih mencukupi ngisi pulsa buat telepon sekedar mendengar kabar dari keluarga.

pasti banyak teman-teman yang bertanya, kok bisah yang kayak gitu saja di posting. maksud saya kalimat di atas sebagai kalimat pembuka untuk tulisan saya dalam kontes Anak Salatiga Belajar SEO. ini adalah kontes ke-2 yang saya ikuti sebelumnya saya mengikuti Kontes SEO Aristia Wida Rukmi yang dibuat sama mas adi ya walaupun masih baru saya mencoba untuk belajar dan terus belajar.

ternyata banyak juga anak salatiga yang mengikuti kontes SEO ini, wah jadi banyak saingan nih. kontes Anak Salatiga Belajar SEO ini dibuat oleh seorang blogger yang sudah berapa kali mengikuti kontes SEO namanya De_Daeng.

tidak ada ketentuan yang terlalu spesifik kecuali yang mengikuti kontes SEO ini khusus buat Anak Salatiga. masih belajar dan terus menulis untuk kontes SEO ini, begitulah hari saya yang terus saya lakukan dengan membaca mengenai SEO.

dengan kesadaran bahwa saya adalah blogger pemula tidak banyak yang saya harapkan, yang paling pertama hanyalah pengalaman yang mungki bisah bertambah dengan mengikuti Kontes SEO ini. cara apapun itu tanpa melakukan tindakan spamer yah.

Anak Salatiga Belajar SEO menjadi acuan saya untuk lebih baik dalam blogger, mungkin satu saat saya bisah menjadi yang terbaik, entah itu berapa lama atau berapa tahun lagi. Anak Salatiga Belajar SEO menjadi bagian bagi kami anak salatiga untuk terus berusaha menjadi yang terbaik.

Anak Salatiga Belajar SEO, keep posting...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com